A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 243

CSTTIRES

NEWS & EVENT

1 Jun 2012
Ban CST Resmi Hadir di Indonesia

Ban CST Resmi Hadir di Indonesia
MI/Chadie

KONSUMEN otomotif Indonesia kini semakin mendapatkan keleluasan dalam memilih ban kendaraan mereka dengan hadirnya merek ban baru Cheng Shin Tire (CST) yang diimpor dan diedarkan secara resmi oleh PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMN). 

Mengawali langkah dan kiprahnya di Indonesia CST mendirikan sebuah gerai yang diberi nama CST Center yang berlokasi di Ruko Sunter Terrace, Jl Danau Sunter Utara Blok A No 15, Jakarta Utara. Selain itu mereka juga telah menunjuk sejumlah toko sebagai diler resmi penjualan produk ban buatan Taiwan tersebut. 

Marketing Director CST Indonesia, Nelson Lie memaparkan bahwa saat ini CST memiliki sejumlah  diler resmi di luar CST Center di Sunter. "Di kawasan Kebon Jeruk kami memiliki dua toko, lainnya tersebar di Cileduk, Bekasi dan Bogor," ujarnya. 

Usai acara peresmian dibukanya CST Center Kamis (29/3), Direktur CST Indonesia Dannies Lie memaparkan bahwa kehadiran ban CST di Indonesia bukan hanya sekadar mampir, namun akan terus mengembangkan diri. Bahkan perusahaan memiliki ambisi tinggi untuk menguasai pangsa pasar ban di Indonesia sebesar mungkin. 

Sebagai bentuk percaya diri terhadap kualitas ban CST, perusahaan telah menetapkan target awal untuk segera menguasai sebesar 10 persen pangsa pasar. Terlebih lagi, produsen ban yang produknya telah diterima di lebih dari 150 negara ini memiliki beragam jenis ban yang sangat lengkap. Mulai dari produk ban sepeda, sepeda motor, ATV, mobil, truk, forklift hingga ban traktor untuk keperluan pertanian. 

Ban-ban tersebut, dibuat di beberapa fasilitas termasuk tiga pabrik di Xiamen, China. Sementara untuk mengembangkan produksnya, CST memiliki fasilitas Research & Development yang berlokasi di Amerika Serikat, Shanghai, Xiamen, Taiwan dan Belanda. 

CST sendiri melihat pasar Indonesia merupakan pasar yang sangat menggiurkan dengan populasi dan pertumbuhan kendaraan bermotor yang sangat besar. Sayangnya banyak konsumen di Indonesia hanya terpaku pada kebesaran sejumlah merek ban tertentu tanpa memiliki pengetahuan yang dalam soal ban. 

Sebagai salah satu cara untuk bisa merebut hati para konsumen di Indonesia, CST akan secara terus menerus memberikan edukasi kepada konsumen dan masyarakat mengenai kompon dan motif/kembangan ban serta penggunaan ban yang tepat. 

Tujuannya agar konsumen bisa dengan cerdas menentukan dan memilih ban yang benar-benar sesuai dan tepat dengan kebutuhannya. Dengan cara ini, konsumen bisa menilai dengan benar seperti apa kualitas yang disajikan oleh produk-produk CST. 

Khusus untuk sepeda motor CST menyiapkan beragam kebutuhan berbagai jenis ban sepeda motor, mulai dari skutik, bebek, motocross, motor sport hingga superbike dengan berbagai ukuran dan varian model. (OL-07)